Virtus Pro Juara The Summit 6

Berangkat dari pengalaman pahit tahun lalu di The Summit 5 Grand Final melawan Ad Finem, kini team Virtus Pro telah bangkit dan membalas kekalahannya tahun lalu dengan menjadi juara The Summit 6 setelah mengalahkan team OG di Grand Final.

Game 1

Game 1 VP vs OG Summit 6

Game 1 VP vs OG Summit 6

Di game yang pertama ini Virtus Pro mem-pick Luna dan Dragon Knight sebagai ujung tombak dengan didukung slardar sebagai initiator, dark seer dan shadow demon yang akan membuat kekacauan pada saat war. Sedangkan Tim OG mempick Terrorblade untuk Notail dan Outworld Devourer untuk ana Pham sebagai jawaban counter draft tim VP, dengan didukung Batrider, Earthshaker dan Ogre Magi.
Tim VP terlihat mendominasi saat laning stage walaupun tower 1 mereka sudah hancur semua.
OG berusaha untuk menyusul tetapi gap dengan VP semakin jauh baik dari segi farming dan progress hingga akhirnya Luna berhasil mendapat aegis dan memaksa tim OG untuk mengatakan GG di game pertama.

Game 2 VP vs OG

Game 2 VP vs OG

Di game kedua OG tidak ingin mengulangi kekalahannya dan mem-pick combo klasik Drow dengan Pudge sebagai support. VP segera meng-counter dengan mem-pick Lifestealer dan Juggernaut sebagai carry dan multi-support trio Ogre , Sand King dan Io. Malangnya Drow harus berhadapan dengan tri-lane Ogre, Sand King dan Io walaupun ada Pudge dan Oracle yang membantu tetapi cukup sulit dikarenakan dua stunner yang tangguh.
Di posisi safelane Lifestealer RAMZES666 berhasil melumpuhkan Clockwerk S4 dan beberapa meng-kill. Tim VP sangat unggul di game kedua ini membuat tim OG sangat sulit karena ruang geraknya jadi terbatas ditambah dua support VP Ogre dan Io yang sudah cukup tanker. Tim OG sempat untuk melakukan upaya smoke untuk mencuri kill tetapi posisi ward yang tepat membuat OG berantakan 3 hero terbunuh di pihak OG, sampai akhirnya VP mengepush tower dengan mulus dan sukses.

No Comments Yet.

Leave a comment