TEAM LIQUID PERINGKAT SATU di STARLADDER I-LEAGUE SEASON 3

Even Starladder i-league season 3 telah usai, kedua finalis Team Liquid dan VG.J mempertontonkan momen-momen dahsyat di grand final. Setelah momen-momen krusial dan perjuangan keras akhirnya team Liquid keluar sebagai pemenang, ini akan mengantarkan team Liquid untuk mendapatkan undangan langsung untuk event Kiev Major.
Berikut ulasan untuk Game Pertama :

liquid vs vgj_1

Di game pertama Liquid memban Nyx, Slardar, Storm Spirit, Warlock dan templar assasin. Sedangkan team Vici Gaming J memban Lone Druid, Invoker, Dazzle, dan Juggernaut. Liquid mengkombinasikan combo Timbersaw, Ouworld dan Brewmaster untuk mengcounter Sniper,Lifestealer dan Centaur. KOTL dipick oleh team Liquid untuk support dan memanfaatkan skill blinding light yang akan membuat musuh miss sekitar 90% sangat berguna untuk mengcounter attack dari sniper dan lifestealer. Di game pertama ini Liquid selalu kalah war. combo centa dan permainan rubick yang sempurna cukup berat untuk Liquid. 1-0 untuk tim VG.J

Game Kedua :

game2liquid

Di game kedua ini Team Liquid mempick Centaur, Invoker, Warlock, Juggernaut dan Enigma. Sedangkan tim VG mempick Slardar, Dark Seer,Lifestealer, KOTL dan Ember Spirit. Di game kedua ini permainan berjalan cukup lancar bagi team Liquid walaupun Miracle sempat di solo kill oleh Ember Spirit. Tim Liquid berhasil memenangkan war dengan combo maut Invoker-Warlock-Enigma. Setelah menghancurkan tower tim Liquid mengamankan Aegis untuk Miracle Invoker dan kembali mengepush tower lawan. Tepat 24 menit waktu pertandingan, tim VG harus menyatakan GG.

Game Ketiga :

gametiga

Untuk game ketiga ini tim VG kembali menggunakan combo magnus dan juggernaut yang memenangkan mereka ketika bertanding melawan tim OG. Tim Liquid mempick Beastmaster,IO dan Ember spirit serta Morphling sebagai ujung tombak mereka.Tim Liquid sangat kewalahan dengan draft dari tim VG, tiap war hampir selalu kalah sampai mereka memutuskan untuk melakukan strategi split push yang membuat tim VG bingung. Berkat strategi ini tim Liquid berhasil mencuri tower tim VG.

No Comments Yet.

Leave a comment