OG JUARA MANILA MAJOR 2016

OG berhasil menjuarai Manila Major DOTA 2 Competition 2016 setelah mengalahkan Team Liquid di Grand Final. OG jawara dari winner bracket sedangkan Liquid berhasil bertahan di lower bracket.
GAME 1
oggame1
Di Game 1 Liquid berhasil mendominasi dengan meng-kill alchemist di mid lane berkali-kali. Vision dari Rikimarusangat berguna sekali untuk menerangi map dan mencuri kill beberapa kali. Bahkan Miracle Naix pun dibuat tidak berdaya. On Game 1 Liquid is dominating.
GAME 2
game 2 og
Di Game yang kedua keadaan berbalik, OG membuat Liquid kewalahan. Miracle dengan Juggernaut berhasil mengungguli Fata Dragon Knight berkat rotasi dari Kedua support OG , Fly(phoenix) dan Cr1t(earth spirit). Carry dari Liquid yaitu Matumbaman dengan Lycannya juga tidak mampu membuat perbedaan signifikan memaksa Liquid untuk menyerah di game kedua. Skor 1-1.
GAME 3
game 3 og
Game ketiga ini hanya ada sedikit perbedaan drafting dibanding dengan game kedua.Phoenix, Slardar, Juggernaut Lycan masih menjadi hero favorit pilihan masing2 tim. Sven dari notail sangat membantu OG untuk mengungguli Liquid. Skor 2-1 untuk keunggulan OG.
GAME 4
game 4
Di Game Final Liquid tidak mau mengulangi kesalahan dan langsung mem-ban hero yang sebelumnya dipick oleh OG, sebut saja Sven, Juggernaut, Void. OG mem-pick Templar dan Wraith King untuk mengcounter Weaver dan Lone Druid. Skor 3-1 untuk kemenangan OG atas team Liquid.

No Comments Yet.

Leave a comment